Kapolsek Balongpanggang Saat Hadiri Giat Rakorda Bumdes di Aula PNPM/BUMDES Balongpanggang

Ujungpangkah.          Menjelang Pileg dan Pilpres 2019 Ciptakan Kamtibmas Dalam Keadaan Kondusif Aman, Damai dan Sejuk, Pesan Kamtibmas Yang Disampaikan Kapolsek Balongpanggang Saat Hadiri Giat Rakorda Bumdes di Aula PNPM/BUMDES Balongpanggang

Polsek Balongpanggang, Polres Gresik-Pada hari Senin tanggal 17 September 2018 Kapolsek Balongpanggang AKP. TULUS. SH menghadiri kegiatan  Rakorda Bumdes yang di hadiri Kapolsek Balongpanggang, Muspika, Para Kades,Anggota Bumdes Sewilayah Kecamatan Balongpanggang yang berlokasi di Aula PNPM/Bumdes Balongpanggang.


Di dalam kegiatan tersebut Kapolsek Balongpanggang AKP.TULUS.SH memberikan himbauan kepada Muspika maupun seluruh undangan yang hadir mengikuti kegiatan Rakorda di Aula PNPM/Bumdes Balongpanggang. 


Bahwa menjelang Pileg maupun Pilpres 2019 Kapolsek Balonganggang menghimbau untuk menciptakan Kamtibmas menjelang Pemilu 2019 dalam keadaan aman damai dan sejuk dan mendukung atau mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman dan kondusif. Serta tidak terpengaruh maupun tidak mudah percaya adanya pemberitaan yang bohong atau hoax yang ada di dunia maya maupun secara nyata."papar Kapolsek Balongpanggang. (hum/yon)

#Berita Gresik
#Berita Polisi Gresik  
 #Info Polisi Gresik
 #Polres Gresik
 #Kapolres Gresik
#Polisi Santri
#polsek Balongpanggang
#polsekujungpangkah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDULI DAMPAK COVID-19 PEMDES BANYUURIP DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK UJUNGPANGKAH BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA PASIEN COVID-19

Pam Jalur Upacara Hari Santri

Polsek Wringinanom Bersama Koramil 0817/02 Laksanakan Giat Karya Bhakti Bersama Warga.