Kapolsek Ujungpangkah"Sikapi Informasi Dgn Baik"

Ujungpangkah.      Kapolsek Ujungpangkah Dalam kesempatan ini menyampaikan Himbauan kepada warga disaat selesai sholat Jumat Sikapi informasi dgn baik tentang berita berita yg ada di medsos,jangan mudah terprovokasi dgn berita2 yg belum jelas sumbernya mari kita peranggi Hoax.



Selain itu kapolsek Ujungpangkah menyampaikan kepada warga Mari kita Sukseskan Pemilu 2019 pemilihan Presiden Wakil Presiden dan Anggota legislatip Dgn damai dan Sejuk.Gunakan hak pilih jagan Golput Demikian pesan kapolsek kepada Warga.
Dalam menyikapi situasi yg sudah mulai menghangat pelaksanaan Pilpres 2019  masing2 pendukung calon Presiden, Kapolsek ujungpangkah akp Sujiran S.Sos mempunyai kiat tersendiri agar wilayah ujungpangkah tetap aman, damai dan sejuk . Salah satu kegiatannya adalah melaksanakan safari Jumat di tiap desa sekaligus menyampaikan pesan2 kamtibmas dan mengajak para jamaah sholat Jumat agar tdk mudah terprovokasi oleh seseorang ataupun kelompak yg ingin mengacaukan pelaksanaan Pilpres dan pileg, Kapolsek juga berpesan Walapun beda pilihan itu hal biasa, kita tdk boleh alergi perbedaan karena sesungguhnya ciptaan Alllah SWT itu juga berbeda beda justru dengan perbedaan bangsa Indonesia semakin kuat dan menjadi bangsa yg besar.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDULI DAMPAK COVID-19 PEMDES BANYUURIP DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK UJUNGPANGKAH BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA PASIEN COVID-19

Pam Jalur Upacara Hari Santri

Ziarah Makam Waliyullah Di Gresik