Nuansa Asian Games 2018 Di Satpas Polres Gresik

Ujungpangkah.         Semarakkan Asian Games 2018, Satpas Polres Gresik Ciptakan Miniatur Venue di Ruang Pelayanan




Polsekujungpangkah.blogspot.com Demi menyemarakkan dan menggelorakan Asian Games 2018, Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Satlantas Polres Gresik berinisiatif membuat miniatur venue pertandingan di ruang pelayanan.

Keberadaan miniatur venues tersebut untuk menggelorakan semangat atlet Indonesia yang terus berjuang memburu medali di pagelaran olahraga terbesar di benua Asia.





Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. melalui Kasatlantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto mengatakan, selain miniatur juga ada banner maupun ornamen Asian Games 2018. Tidak ketinggalan pula maskot Asian Games yang ditempatkan di ruang pelayanan.

"Harapan kami dengan adanya miniatur venus dan ornamen Asian Games 2018. Pemohon SIM maupun masyarakat ikut memiliki kebanggaan terhadap atlet Indonesia yang mengharumkan nama bangsa," katanya, Rabu (29/08/2018).

Salah satu pemohon SIM saat mengantre kepada media ini mengatakan dengan adanya miniatur ataupun ornamen Asian Games 2018 merasa tidak bosan saat berada di ruang pelayanan SIM, terlebih saat mengajak anak-anak.



"Seperti di tempat arena olahraga karena banyak ornamen Asian Games 2018 , " ungkapnya.

Sebelumnya Satpas SIM Satlantas Polres Gresik dilengkapi dengan ruang baca, mainan anak-anak serta ruangan ibu menyusui. Selain itu Satpas SIM, juga diberlakukan 'one gate' sistem untuk menghindari percaloan.



Bahkan, Satpas SIM tersebut mendapat apresiasi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) karena masuk kategori wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDULI DAMPAK COVID-19 PEMDES BANYUURIP DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK UJUNGPANGKAH BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA PASIEN COVID-19

Pam Jalur Upacara Hari Santri

Ziarah Makam Waliyullah Di Gresik