Datangilah Masjid2 Dimana Engkau Akan Temukan Banyak Barokah Dan Kebaikan Yg Terhimpun Didalamnya

Ujungpangkah.    

Sinergitas Kemitraan Dengan Tokoh Agama, Ciptakan Kamtibmas Yang Sejuk, Damai dan Kondusif


polsekujungpangkah.blogspot.com Polsek Ujungpangkah– Dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat, Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujiran S. SOS. beserta Anggotanya melaksanakan silaturahmi kamtibmas dan Sholat Jumat dimasjid Al Hidayah Desa Karang Rejo





Diharapkan dengan silaturahmi dapat terwujud sinergitas dan kedekatan dengan warga, selain itu disampaikan pesan bahwa perlunya jalinan toleransi antar umat beragama, perbedaan dan keberagaman merupakan nilai lebih bangsa, tetap jaga persatuan dan kesatuan, terlebih menjelang pemilu 2019 kita saling bantu membantu dan turut peduli masalah keamanan lingkungan. Perbedaan masalah keyakinan maupun dalam pemilihan kita sikapi secara dewasa, sehingga iklim yang aman dan kondusif  tetap terjaga, jelas AKP Sujiran S. SOS. 




Cangkrukan para jamaah yang usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah sangat berterimakasih atas perhatian dan kepedulian Kapolsek Ujungpangkah  dalam usaha menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kami sangat mendukung dan siap bekerjasama, ucapnya para Tokoh Ulama dan masyarakat yg hadir.


Kapolsek Ujungpangkah menyampikan bahwa perlu dibangun sinergitas kepada seluruh lapisan masyarakat utamanya kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakat lainnya dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.( yon)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDULI DAMPAK COVID-19 PEMDES BANYUURIP DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK UJUNGPANGKAH BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA PASIEN COVID-19

Pam Jalur Upacara Hari Santri

Ziarah Makam Waliyullah Di Gresik