Himbauan Minggu Antisipasi Bahaya Kebakaran

Ujungpangkah.    Minggu Patroli Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek ujungpangkah  memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat Juga Sekuriti dan karyawan Pt Indosat agar antisipasi bahaya kebakaran dimusim kemarau dan memasang SCTV serta alat pemadam kebakaran guna keamanan lebih lanjut.   Selain itu Anggota Polsek Ujungpangkah  menghimbau kepada warga  kalau dilingkungan sekitar, tetap harus waspada tentang keamanan lingkunganya bila ada Orang yang tidak dikenal disiang dan malam hari dihimbau wajib lapor supaya situasi menjadi aman dan kondusif.




 Patroli kantong2 parkir dan Pertokoan,Antisipasi 3c,dan Brigadir Rudi Polsek Ujungpangkah Dgn Ka SPK  H Rofik memberi Himbauan kepada masyarakat Binaanya juga kepada petugas Parkir agar waspada dgn tugas dan tanggung jawab jga parkiran,dan juga penataan parkir agar tdk mengganggu kelancaran pengguna jalan yg lainya.        
Selain menggigatkan juru parkir anggota polsek ujungpangkah juga memberi himbauan kepada pemilik toko dan swalayan,menggingatkan agar tdk lupa mematikan arus litrik cek pintu disaat neninggalkan toko,agar benar2 pintu sudah dikunci atau gembok.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek ujungpangkah  memberikan himbauan kamtibmas kepada skuriti dan karyawan Pt Indosat agar antisipasi bahaya kebakaran dimusim kemarau dan memasang SCTV serta alat pemadam kebakaran guna keamanan lebih lanjut. Demi keamanan wilayah tersebut 


                                                                  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDULI DAMPAK COVID-19 PEMDES BANYUURIP DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK UJUNGPANGKAH BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA PASIEN COVID-19

Pam Jalur Upacara Hari Santri

Ziarah Makam Waliyullah Di Gresik