Mari kita Saling Menjaga Kerukunan Persatuan Dan Kesatuan

Polsekujungpangkah.blogspot.com– Waka Polsek Ujungpangkah Polres Gresik  bersama Anggota melaksanakan kegiatan Anjangsana dan sambang dialogis kepada warga Ujungpangkah Kabupaten Gresik,
Jelang pelaksanaan pemilu 2019 Wakapolsek Ujungpangkah semakin gencar melaksanakan sambang kepada warganya pertokoan dan obyek vital lainya untuk menitipkan pesan kamtibmas.

Kali ini Kapolsek Ujungpangkah AKP SujiranS. SOS.Berpesan kepada Anggotanya laksanakan kunjungan ke Desa2  dalam kesempatan tersebut ia mengajak  untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2019.dan selalu menjalankan tugas dgn penuh semangat baik pengaturan pagi siang dan patroli malam.
“Mari berperan aktif dalam menjaga kondusifitas menjelang pemilu 2019. Himbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu yang tidak benar atau berita bohong (Hoax) yang dapat meresahkan masyarakat, tidak mudah terprovokasi dan tetap menjaga kerukunan serta persatuan dan kesatuan”, tutur AKP Sujiran S. SOS.
Kegiatan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi Kepolisian  dengan Perangkat Desa dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat. (yon)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDULI DAMPAK COVID-19 PEMDES BANYUURIP DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK UJUNGPANGKAH BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA PASIEN COVID-19

Pam Jalur Upacara Hari Santri

Ziarah Makam Waliyullah Di Gresik