Warga Glatik Ditemukan Meninggal Disemak-semak

Ujungpangkah,
Kaseni (85) Warga Desa Glatik Kecamatan Ujungpangkah Gresik yang dilaporkan  awal bulan Juni 2018 meninggalkan rumah diketemukan Di Tanah GG Desah Golokan Kecamatan Sedayu, Gresik. Kendati udah mengering. Selasa, (11/09/2018)



Kasni ditemukan oleh Falikul Isbah (34) Warga desa Wadeng, Kecamatan Ujungpangkah saat mencari pohon serut.

Ia kaget melihat sosok mayat yang ia kenali, sontak saja ia melaporkan ke Kasun dan kepala desa Golokan, dan dilanjutkan ke Polsek Sedayu.  

Polsek Sidayu segerah melakukan Koordinasi ke Polsek Ujungpangkah, Karena mayatnya sudah positif  warga ujungpangkah.


Selasa Jam 13.00 di lahan tanah GG Desa Golokan, Kecamatan Sidayu mayat tersebut diperkirakan  1 bulan, dilihat sekujur tubuhnya, karena kulit sudah mengering, dan wajah sudah tak dapat dikenali.

Safii (45) Keluarga yang  tinggal di desa  Wadeng, Kecamatan Ujungpangkah  merupakan cucu  Kasni.

Semua keluarga sudah ikut serta mencari kepergian Kasni. Hingga melapor ke polsek terdekat  menyebar informasi untuk bantuan pencarian, hingga diakun Medsos juga disebar foto.

Pada Selasa Jam 13.00 di lahan tanah GG Desa Golokan. Mayat tersebut diperkirakan  1 bulan, dilihat sekujur tubuhnya, karena kulit sudah mengering, dan wajah sudah tak dapat dikenali.

Selanjutnya Malikul melapor ke Polsek Sedayu dan Polsek Ujung Pangkah oleh polsek Ujungpangkah TKP diberikan police line.

Kapolsek Sidayu  Akp Siswanto Membenarkan adanya penemuan mayat di Desa Golokan Kecamatan Sidayu.

"Karena sudah diketahui identitasnya maka oleh keluarganya dibawah pulang ke desa Wadeng dan Disemayamkan di desa TPU desa Wadeng". Kata AKP Sujiran.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujiran membenarkan bila yang mati Di desa Golokan adalah Warga desa Glatik , Kecamatan Ujungpangkah yang telah dilaporkan hilang beberapa bulan lalu.

"Saya berharap pada masyarakat Ujungpangkah bila ada keluarga yang hilang saya berharap melaporkan ke Polsek". Katanya

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDULI DAMPAK COVID-19 PEMDES BANYUURIP DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK UJUNGPANGKAH BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA PASIEN COVID-19

Pam Jalur Upacara Hari Santri

Polsek Wringinanom Bersama Koramil 0817/02 Laksanakan Giat Karya Bhakti Bersama Warga.