Tingkatkan Komunikasi Dan kepercayaan kepada Masyarakat

Ujungpangkah.    Polsek Ujungpangkah Bentuk kepedulian dan empati terhadap warga binaannya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpangkah Polres Gresik , Brigadir Rudi dan Brigadir Sulung  melakukan patroli sambang desa binaan dalam perjalanan patroli anggota menjumpai ibu2 yg lagi ada masalah dgn ban sepedamotornya,terhadap warga desa yang di temui itu anggota  membantu ibu2 tersebut ke tempat tembel ban dgn menaikan sepeda tersebut.
Selasa (30/10/2018).
Sebagai makhluk sosial, anggota polsek ujungpangkah Kabupaten Gresik  juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga masyarakat di desa binaannya yang sedang dilanda kesusahan sebagai anggota Polri pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita .dan atau membantu sebisa mungkin.
“Dengan turut hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,”
Sementara itu Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujiran S.SOS.mengatakan giat yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini juga sebagai bentuk Polsek Ujungpangkah untuk lebih dekat dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap sesama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDULI DAMPAK COVID-19 PEMDES BANYUURIP DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK UJUNGPANGKAH BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA PASIEN COVID-19

Pam Jalur Upacara Hari Santri

Ziarah Makam Waliyullah Di Gresik