Anggota Polsek Ujungpangkah Polres Gresik Rangkul Ulama Sukseskan Pemilu 2019

Polres Gresik – Polsek Ujungpangkah Anggota Polsek Ujungpangkah melaksanakan Silaturahmi dan penggalangan tokoh Agama,
Dalam kegiatan ini Anggota menyampikan pesan – pesan kamtibmas yaitu agar menghimbau kepada jamaah dan pengikutnya untuk membantu Polri Polsek Ujungpangkah dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec Ujungpangkah agar tetap aman dan Kondusif khususnya dalam menghadapi Pileg/Pilpres 2019.
Dalam Pileg dan Pilpres nanti agar selalu disampaikan kepada jamaah dan pengikutnya terkait kebebasan memilih, sehingga masyarakat tidak intimidatif dan provokatif serta paksakan kehendak terhadap warga masyarakat lainnya yang berbeda pilihan politiknya. Utamakan persatuan dan kesatuan serta kerukunan warga, jangan sampai terjadi hanya karena berbeda pilihan tetangga/warga tidak rukun dan tidak bersatu.
Agar disampaikan juga himbauan kepada jamaah / pengikutnya untuk selalu peduli akan keamanan lingkungannya dengan turut serta meningkatkan siskamling dan tamu wajib lapor serta mewaspadai masalah terorisme dan radikalisme serta selalu menginformasikan kepada polsek Ujungpangkah apabila menemukan hal2 yang mencurigakan di sekitar lingkungan/tempat tinggalnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDULI DAMPAK COVID-19 PEMDES BANYUURIP DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK UJUNGPANGKAH BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA PASIEN COVID-19

Pam Jalur Upacara Hari Santri

Ziarah Makam Waliyullah Di Gresik