Kapolsek Ujungpangkah Polres Gresik Safari Jumat Di Masjid Jamik Ainul Yakin Ujungpangkah

Ujungpangkah.   Giat safari jumat kapolsek Ujungpangkah beserta Anggota Polsek  Ujungpangkah Giat Sholat Jumat  Berjamaah di Masjid  Jamik Ainul Yakin desa ujungpangkah  kec Ujungpangkah kab Gresik untuk menciptakan iman dan takwa  juga dekat sama sang pencipta.juga bukti polsek ujungpangkah memakmurkan sholat berjamaah.
Sadarilah bahwa dirimu merupakan manusia yang terbuat dari tanah lempung yang disemayami ruh Ilahi, Sadarilah bahwa keberadaan manusia yang lain adalah sama dengan dirimu sehingga tidak usah merasa lebih tinggi atau rendah Sebaik-baiknya shalat itu berjama'ah dan sebaik-baiknya berjama'ah itu shalat Jum’ah di masjid  demikian pesan kapolsek ujungpankah yg disampaikan setelah sholat dengan tema pupuk persatuan dan kesatuan sesama umat muslim maupun kepada non muslim. Dan mari kita ciptakan desa kita aman nyaman damai, waspada berita Hoax jangan muda percaya berita sebelum dapat sumber yg akurat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDULI DAMPAK COVID-19 PEMDES BANYUURIP DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK UJUNGPANGKAH BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA PASIEN COVID-19

Pam Jalur Upacara Hari Santri

Ziarah Makam Waliyullah Di Gresik