Polres Gresik : kapolsek UjungpangkahbBeri Himbahuan kepada Tukang Servis Roda 2

Ujungpangkah. Polres Gresik Polsek Ujungpangkah ,Selasa 4 Desember 2018 anggota Polsek Ujungpangkah siang itu melaksanakan kegiatan rutin setiap harinya yaitu dengan kegiatan patroli yang meliputi wilayah dikecamatan Ujungpangkah .Dengan menggunakan mobil patroli anggota Polsek Ujungpangkah berpatroli ketempat-tempat sepi yang rawan akan terjadi tindak kejahatan,selain itu juga berpatroli kepemukiman penduduk untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar.Patroli yang Dipimpin Langsung oleh Kapolsek Ujungpangkah dengan sasaran bengkel sepeda motor dengan maksud dan tujuan menggingatkan kepada pemilik bengkel agar tidak memberi kesempatan masang kenalpot brong menggingat menjelang pergantian tahun.

Siang itu Kapolsek Ujungpangkah bersama Sabhara Polsek Ujungpangkah  melaksanakan patroli dan berdialogis dengan tukang bengkel Roda 2  .Dalamkesempatan itu kapolsek Ujungpangkah AKP Imam memberikan pesan kamtibmas kepada tukang bengkel atau servis yang sedang kerja agar senantiasa tidak memberi pelayanan masang kenalpot brong menjelang akir tahun dan selalu mengingatkan pada rekan2kanya agar utamakan keselamatan dijalan,pakai selalu helm untuk melindungi kepala serta taati setiap rambu-rambu lalu lintas yang ada dijalan.

Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi dan meminimalisir angka kecelakaan kendaraan bermotor terutama kendaraan roda 2,demikian Himbahuan kapolsek Ujungpangkah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDULI DAMPAK COVID-19 PEMDES BANYUURIP DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK UJUNGPANGKAH BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA PASIEN COVID-19

Pam Jalur Upacara Hari Santri

Ziarah Makam Waliyullah Di Gresik