Polres Gresik : wakapolsek Bersama Bhabinsa Ujungpangkah Patroli Bareng Ciptakan Situasi Kondusif

Ujungpangkah   Polsek Ujungpangkah Polres Gresik kegiatan rutin setiap harinya yaitu dengan kegiatan patroli yang meliputi wilayah dikecamatan Ujungpangkah sebagai antisipasi agar tidak sampai terjadi tindak kriminalitas saat siang hari kali ini Polsek Ujungpangkah Patroli bersama dengan Anggota koramil di wisata mangrove Desa Banyuurip Kec Ujungpangkah.

Setelah berpatroli diwilayah pemukiman desa Banyuurip ,Anggota Polsek yg didampingi Wakapolsek Ujungpangkah dgn mobil patroli Polsek Ujungpangkah berhenti sejenak diarea wisata ,sambil menikmati pemandangan bersama warga sekitar yang kebetulan sudah ada dulu ditempat tersebut.Kegiatan tersebut juga untuk tetap menjalin kedekatan dengan warga yang ada.

Tidak lupa dalam kesempatan itu Wakapolsek Ujungpangkah juga menyampaikan beberapa pesankamtibmas yang diantaranya agar senantiasa selalu meningkatkan kewaspadaan serta turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain itu tamu yang berkunjung 1×24 jam wajib lapor kepada RT/RW setempat kepada pendatang tetap dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.karena kunjungan masuk area wisata ditutup jam 15 00 wib.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDULI DAMPAK COVID-19 PEMDES BANYUURIP DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK UJUNGPANGKAH BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA PASIEN COVID-19

Pam Jalur Upacara Hari Santri

Ziarah Makam Waliyullah Di Gresik