Semanggat Gotong Royong

Polres Gresik – Bhabinkamtibmas Desa Pangkah wetan  Polsek Ujungpangkah  Polres Gresik Brigadir Bustanul  bersama warga masyarakat  Desa pangkah wetan  bekerja bakti dalam acara pembongkaran Balai desa.



Pada kegiatan kerja bakti pembongkaran balai dan gapuro yg nantinya akan direhap atau dibangun gedung baru, kerja bakti yang di ikuti oleh warga sekitar yg dibuat bergiliran juga di hadiri perangkat desa dan petinngi Pangkah Wetan.  yang secara bersama – sama bekerja bakti dan bergotong royong melakukan melakukan pembongkaran balai desa yg lama.



Bhabinkamtibmas Desa Pangkah wetan Polsek Ujungpangkah  Brigadir Bustanul  mengatakan “Kegiatan kerja bakti bersama  Kepala Desa Pangkah wetan dan warga masyarakat dalam rangka Pembongkaran balai desa ini karena akan didirikan balai desa baru,dan semangat kegotong royonggan ini adalah cara kebersamaan dan kerukunan desa pangkah wetan yg sudah ada sejak dulu. Demikian yg bisa di sampaikan Brigadir bustanul Bhabinkamtibmas yg selalu aktib dalam kegoatan didesa binakaanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDULI DAMPAK COVID-19 PEMDES BANYUURIP DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK UJUNGPANGKAH BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA PASIEN COVID-19

Pam Jalur Upacara Hari Santri

Polsek Wringinanom Bersama Koramil 0817/02 Laksanakan Giat Karya Bhakti Bersama Warga.