BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA INTENSIF SAMBANG WARGA

Ujungpangkah.   Polsek ujungpangkah Untuk menciptakan wilayah Desa yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek ujungpangkah Polres polres gresik  bersama Babinsa intensifkan sambang di  Desa. Rabu (7/11/2018).
Dalam kegiatannya,  menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga desa pangkah wetan dan warga lainnya terkait pelaksanaan Pileg dan pilpres 2019 mendatang, diharapkan seluruh warga dapat menjaga kerukunan agar pelaksanaan pileg dan pilpres dengan aman dan lancar.
Dan Babinsa menambahkan, seluruh warga saat akan melaksanakan Pileg da pilpres 2019 agar tidak ada yang melakukan tindakan yang melanggar hukum ataupun saling jelek menjelekkan satu sama lainnya untuk tetap menjaga kerukunan antar warga dan jaga persatuan, tuturnya.
Sementara itu terpisah, Kapolsek ujungpangkah AKP Sujiran S.SOS  saat dikonfirmasi mengatakan, dengan aktifnya kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan kunjungan dirumah-rumah warga binaannya, diharapkan Bhabinkamtibmas dapat menjalin hubungan dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dengan tujuan dapat bekerjasama dan mendukung pelaksanaan pileg dan pilpres yang aman dan kondusif, ujarnya.
Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat utamanya dengan warga selain memberikan himbauan Kamtibmas juga untuk memberikan motivasi kepada warga, sehingga tetap semangat dalam menjaga lingkungannya, diharapkan menjelang Pileg dan pilpres 2019 mendatang suasana di wilayah desa diwilayah Kecamatan ujungpangkah Kondusif, aman damai dan sejuk mari kita jaga indahnya kebersamaan imbuhnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDULI DAMPAK COVID-19 PEMDES BANYUURIP DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK UJUNGPANGKAH BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA PASIEN COVID-19

Pam Jalur Upacara Hari Santri

Ziarah Makam Waliyullah Di Gresik